GESEK TUNAI (GESTUN BALI)

GESEK TUNAI (GESTUN) KARTU KREDIT AREA DENPASAR BALI 081547536049

Rabu, 15 Juni 2016

POIN REWARD DAN CASHBACK KARTU KREDIT

Selain mempermudah transaksi, kartu kredit juga memiliki fitur poin reward. Poin reward adalah bentuk penghargaan bank penerbit kartu kredit terhadap nasabah yang telah setia bertransaksi menggunakan kartu kredit. Semakin besar dan semakin sering kita menggunakan kartu kredit untuk bertransaksi maka semakin besar poin reward yang bisa kita tukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik. Poin reward setiap bank berbeda beda bentuk penukarannya dan nilainya tergantung kebijakan yang telah ditentukan bank penerbit kartu kredit.

Bank Mandiri memiliki poin reward yang dapat digabungkan dengan produk tabungan disebut sebagai Mandiri Fiesta Poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah voucher belanja (Voucher Carrefour, Hypermart dan MAP Voucher), pulsa isi ulang (Indosat, Telkomsel dan XL), berbagai notebook, handphone dan kamera, emas batangan, bahkan sepeda motor dan mobil. Untuk hadiah-hadiah yang besar tentunya memerlukan jumlah transaksi yang besar juga supaya poin reward yang didapatkan juga besar.

Permata kartu kredit juga tidak kalah seru memberikan poin reward kepada nasabah setianya. Permata Hero Card memberikan cashback sebesar 1,5% dari total transaksi retail setiap bulan dengan syarat minimal belanja 1 juta rupiah per bulan. Bonus cashback Permata Hero Card bisa digunakan untuk berbelanja di Hero Group seperti Giant dan Guardian.  Permata Shopping Card akan memberikan 3 kali poin reward lebih besar jika kita belanja di Supermarket, Departement Store dan Groceries. Poin reward Permata Shopping Card dapat ditukarkan dengan berbagai voucher belanja, nonton gratis dan mileage penerbangan. Selain itu poin reward Permata Shopping Card juga dapat ditukarkan dengan tiket pesawat melalui website mereka (tukaraja.com).

Poin reward Kartu Kredit BCA juga sangat menarik dan banyak pilihan tempat penukarannya seperti Ace Hardware, Alfamidi, Books & Beyond, Carrefour, Depo Bangunan, Dunkin Donuts, Electronic City, Global Teleshop, Gramedia, Haagen Dazs, Infinite, Informa, Lawson, Lottemart, Matahari Department Store, Mitra 10, Oke Shop, Nike, Optik Melawai, Optik Seis, Pepito Supermarket, Pizza Hut, Rodalink, Shell, Sinema XXI, Shop & Drive, Solaria, Starbucks, The Body Shop, Toko Sepatu Bata, Wakai dan lain-lain. Poin reward BCA juga dapat ditukarkan dengan poin big Airasia dan mileage Garudamiles yang nantinya dapat ditukarkan dengan tiket gratis.


Bank Mega merupakan salah satu group dari Trans Group bersama dengan Carrefour sehingga poin reward kartu kreditnya dapat langsung digunakan untuk memotong jumlah pembayaran saat kita belanja di Carrefour. Kartu kredit Mega Visa dan Mega Carrefour juga memiliki keuntungan diskon 10% hampir ke semua produk yang dijual di Carrefour dan Transmart. Poin reward Bank Mega juga dapat ditukarkan dengan berbagai barang elektronik, voucher dan mileage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar